Jump to content
Sign in to follow this  
admin

Final Liga Champions Saul: Ini Bukan Soal Balas Dendam

Recommended Posts

3fdfeb39-5286-40d7-855b-b4b01f94e8dd_169

 

Madrid - Saul Niguez menepis anggapan bahwa Atletico Madrid menghadapi final Liga Champions melawan Real Madrid dengan niat untuk balas dendam. Sebaliknya, ini soal membuat sejarah.

 

Ya, sejarah. Apabila Atletico akhirnya keluar sebagai juara di final akhir pekan depan, 28 Mei 2016, mereka akan jadi juara baru, yang artinya untuk pertama kalinya dalam riwayat klub mereka sukses memenangi turnamen paling bergengsi antarklub Eropa itu.

 

Soal dendam, semua berbalik pada final dua tahun silam. Kala itu, pada laga yang berlangsung di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal, Atletico sempat unggul lebih dulu, tetapi kalah 1-4 lewat babak perpanjangan.

 

Saul mengakui bahwa Madrid memang lebih diunggulkan. Namun, kalau memang mereka lebih diunggulkan, kata Saul, Los Blancos harus bisa menunjukkannya di lapangan.

 

"Jika Real Madrid adalah tim yang superior, mereka harus membuktikannya di lapangan," ujarnya kepada Radio Marca.

 

"Final di Milan kali ini bukanlah laga ulangan dari Lisbon, ini juga bukan soal balas dendam, ini soal membuat sejarah."

 

"Kami tahu bahwa Madrid adalah tim yang tangguh. Laga nanti bakal sulit, tapi kami hanya berpikir soal bagaimana caranya bisa menang," kata gelandang berusia 21 tahun ini.

 

Atletico melaju ke final setelah menyingkirkan Barcelona dan Bayern Munich di babak perempatfinal dan semifinal. Ini membuat mereka dinilai punya kans sama besar dengan Madrid untuk menang di final. forumbola

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this  

×