Jump to content
Sign in to follow this  
admin

Gavin Paling Waspadai Thailand, Kartika Ajie Anggap Semua Laga sebagai Final

Recommended Posts

cada7e77-46d0-4e82-a7fd-0690ec97d59f_169

 

Jakarta - Tim nasional Indonesia U-22 mengawali langkah di SEA Games 2017 Kuala Lumpur dengan berjumpa Thailand. Laga itu diyakini menjadi laga terberat.

 

Timnas akan bertanding dengan juara bertahan SEA Games, Thailand, Selasa (15/8/2017) di Stadion Shah Alam pada babak Grup B. Timnas relatif tak diunggulkan dalam laga itu.

 

Di atas kertas Thailand memiliki bekal lebih meyakinkan dalam pertemuan-pertemuan dengan Timnas. Sejak SEA Games 1977 di Malaysia, Indonesia hanya mampu menang empat kali, imbang satu kali, dan kalah 13 kali atas Thailand dalam 18 pertemuan.

 

Salah satu penggawa Timnas, Gavin Kwan Adsit mengakui ketangguhan Thailand. Dia menyadari tugas beratnya nanti.

 

"Sebagai pertandingan pertama lawan Thailand, jadi pertandingan itu sangat penting untuk mendapatkan momentum agar performa kami terus membaik dan bisa dibawa ke pertandingan-pertandingan berikutnya," kata Gavin, yang kini tercatat sebagai pemain Barito Putera.

 

Kiper Timnas, Kurniawan Kartika Ajie memiliki penilaian sednrii dalam laga-laga di SEA Games nanti. Pemain persiba Balikpapan itu mewaspadai semua lawan.

 

"Kalau saya mau lawan Thailand atau lawan siapapun, setiap pertandingan itu saya anggap semua final," ungkap Kartika Ajie.

 

Selain Thailand, Timnas U-22 akan menghadapi Vietnam, Kamboja, Timor Leste, dan Filipina pada babak penyisihan Grup B. forumbola

Share this post


Link to post
Share on other sites

Please sign in to comment

You will be able to leave a comment after signing in



Sign In Now
Sign in to follow this  

×